Forgot Password Register

Viral! Wanita Ini Merias Wajahnya Mirip Lukisan Mona Lisa

Mika setelah merias diri menjadi mirip Mona Lisa.  (Foto: Instagram/@heyuhong7) Mika setelah merias diri menjadi mirip Mona Lisa. (Foto: Instagram/@heyuhong7)

Pantau.com - Jika kamu pernah menghabiskan waktu lebih dari lima jam untuk mengukir tulang pipimu agar terlihat selevel countour-Kadarshian, maka kamu pasti setuju makeup adalah sebuah karya seni nyata. Seorang wanita di Instagram ini mungkin baru saja mendapat sebuah spot di Louvre atas hasil kreasi ulang lukisan karya Leonardo da Vinci yang terkenal yakni Mona Lisa.

Minggu lalu, pengguna Instagram Yuya Mika memposting sebuah video di akunnya yang memperlihatkan bagaimana dia mengkontur mukanya agar terlihat persis seperti Mona Lisa, dan hebatnya, itu benar-benar menakjubkan. Untuk menghasilkan bentuk muka tersebut, Mika menggunakan banyak shades liquid bronzer dan concealer untuk menambahkan shadow di wajahnya dan secara visual mengubah struktur tulangnya seperti lukisan ikonik da Vinci tersebut.

"Skil makeup mu di atas level ahli.. ini seperti level da Vinci, dan lebih mempesona dibandingkan Mona Lisanya sendiri,” komentar salah seorang netizen.

Jika kamu melihat dari jauh mungkin akan mengira bahwa hasil makeup Mika merupakan lukisan asli MOna Lisa. Mika sepertinya mengerjakan berbagai lukisan terkenal da Vinci, sebagaimana dia juga mengkreasikan ulang Lady with an Ermine.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More