Forgot Password Register

Baim Wong-Paula Verhoeven Tak Jadi Nikah di Bali

Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@baimwong) Baim Wong dan Paula Verhoeven (Foto: Instagram/@baimwong)

Pantau.com - Aktor peran Baim Wong dan kekasihnya, Paula Verhoeven akan segera melangsungkan pernikahan. Tanggal 22 November 2018 dipilih sebagai hari penyatuan cinta mereka berdua.

Pemeran Yoga di film Moammar Emka’s Jakarta Undercover (2017) itu menuturkan akan melangsungkan pernikahannya di Jakarta. Sebelumnya, Pulau Dewata Bali dipilih sebagai tempat pernikahan, namun Baim mengatakan tak ingin merepotkan keluarga yang harus bolak balik Bali-Jakarta.

Baca juga: Akhirnya Baim Wong Bocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Paula Verhoeven

"Acara pernikahan dan resepsi di Jakarta. Tadinya mau Bali-Jakarta. Tapi kasihan kalau ke Bali orangtua nanti kan repot ya harus bolak balik Bali-Jakarta. Jadi digabungin tanggal 22 akad, tanggal 24 resepsi," ujar Baim ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu, 8 Agustus 2018.

Meski sudah pasti akan melaksanakan acara pernikahannya di Jakarta, namun Baim masih enggan memberi tahu perihal tempat acara pernikahannya nanti akan dilangsungkan. 

"Tempat sudah ada. Tapi belum bisa bilang di mananya, Jakarta pokoknya," ujarnya.

Baca juga: Jepang Jadi Lokasi Pre-Wedding Baim-Paula

Baim Wong dan model Indonesia keturunan Belanda-Tionghoa Paula Verhoeven mengaku telah berpacaran selama tiga bulan sebelum akhirnya melangsungkan lamaran pada 21 Juli 2018 lalu. Tidak butuh waktu lama, keduanya memantapkan diri untuk melangkah ke jenjang pernikahan pada 22 November 2018 mendatang. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More