Forgot Password Register

Detik-detik Kematian Tragis Miss Baghdad Terungkap, Didor dari Jendela Mobil

Model Tara Fares. (Foto: Instagram/its.tarafares) Model Tara Fares. (Foto: Instagram/its.tarafares)

Pantau.com - Sebuah rekaman telah muncul saat model Irak dan bintang Instagram Tara Fares ditembak mati di dalam mobil Porsche-nya. Kematiannya tak ayal membuat kehebohan di media sosial.

Dilansir dari Metro, Rabu (10/10/2018), Kementerian Dalam Negeri Irak pun langsung membuka penyelidikan atas pembunuhan pada wanita berusia 22 tahun itu di distrik Camp Sarah di ibukota pada bulan lalu.

Baca juga: Posting Foto Kelewat Vulgar, Miss Baghdad Tewas dengan Dua Luka Tembak di Kepala

Video CCTV itu memperlihatkan jika Tara tewas diberondong peluru oleh seorang pria bermotor dari kaca jendela mobilnya. Kementerian dalam negeri telah merilis sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa dia dibunuh oleh kelompok 'ekstremis kriminal' yang terkenal.

Sebelumnya diberitakan, model Tara Fares, wanita yang dinobatkan sebagai Miss Baghdad pada tahun 2014, adalah selebgram yang kerap memperlihatkan keseksiannya kepada 3 juta pengikutnya di sosial media.

Baca juga: Sukhoi Superjet 100 Tergelincir saat Mendarat, 4 Penumpang Dirawat Intensif

Kepala Layanan Kesehatan Baghdad Er-Rasafa Kasem Abdel Khadianita mengatakan, wanita berusia 22 tahun itu tewas dibunuh saat mengendarai mobil sportnya di Baghdad. Dia ditembak tiga kali, termasuk dua kali di kepala.

Sebelum kematiannya, Tara memposting sebuah foto yang dianggap tidak pantas pada masyarakat Islam konservatif. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More