Forgot Password Register

Fahri Hamzah Yakin Seret Sohibul Iman Hingga ke Pengadilan

Fahri Hamzah (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Fahri Hamzah (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Perseteruan Fahri Hamzah dan Presiden PKS Sohibul Iman terus berlanjut. Fahri percaya diri mampu membawa kasus yang menjeratnya bersama Sohibul hingga ke meja hijau.

"Tetapi kalau saudara Sohibul Iman ingin membuat pembuktian lain ya silahkan saja di ruang sidang, jangan sekarang. Sebab berdasarkan ketentuan yang ada kan alat buktinya sudah lengkap," kata Fahri di Polda Metro Jaya, Rabu (2/5/2018).

Baca juga: Fahri Hamzah Tuding Sohibul Iman Seret Majelis Syuro PKS di Kasusnya

Fahri meyakini, jika polisi telah memperoleh alat bukti yang cukup untuk bisa meningkatkan kasus ini ke tahap penyidikan. Fahri juga menilai polisi tinggal mencocokkan keterangan saksi agar segera bisa menentukan status Sohibul.

"Saya kira dua alat buktinya sudah terpenuhi, yaitu bahwa video itu benar benar ada dan kalau diambil bahkan waktu pemeriksaan awal kita saling meyakinkan gitu bahwa ini kan sudah alat bukti nggak perlu ngambil alat bukti lain ini sudah cukup. Tinggal keterangan saksi yang saya kira sudah membenarkan gitu," ujar Fahri.

Selain itu, Fahri juga menuding Sohibul Iman untuk menghindari tanggung jawabnya dan lari dari perkara hukum yang tengah membelitnya hingga saat ini dengan cara membawa-bawa Majelis Syuro PKS dalam kasus ini.

"Sehingga dia ingin mengundang agar diperiksa itu ketua majelis syuro dan itukan jadi rame padahal saya cuma ambil videonya. Nah itu saya bilang khawatir saya terlapor ini enggak mau bertanggung jawab ya itu aja," ujarnya. 

Baca juga: Doa PKS untuk Fahri Hamzah dan Sohibul Iman

Sementara itu, mantan Anggota Komisi III DPR itu juga mengaku bahwa ia tidak pernah sedikitpun berkomunikasi dengan pimpinan PKS itu, lantaran Sohibul Iman dianggap selalu melanggar janji yang dipegangnya, terkait pemecatan dirinya dari kader PKS yang dikeluarkan Sohibul Iman.

"Komunikasi apa kita gak pernah komunikasi, komunikasi harusnya sudah selesaikan waktu dulu, katanya saya suruh terima keputusan PN (Pengadilan Negeri), begitu putusan PN keluar dia banding PT (Pengadilan Tinggi) dia banding lagi, sekarang mau kasasi itu aja enggak selesai, karena percakapan terus yaudah lah. Kita lihat aja Tuan Sohibul bagaimana," tutupnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More