Pantau Flash
Hasil Balap F1 GP Singapura: Vettel Juara, Hamilton Tak Dapat Podium
Marc Marquez Juara GP Aragon, Gelar Keenam Semakin Dekat
Kalahkan Hendra/Ahsan, Kevin/Marcus Juara China Open 2019
Kalah dari Momota, Ginting Gagal Pertahankan Gelar China Open
Jepang Sepakat dengan Korea Selatan Soal Arbitrase WTO

Geng Motor Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas dengan Luka Tusuk

Geng Motor Kembali Berulah, Seorang Remaja Tewas dengan Luka Tusuk Ilustrasi penangkapan. (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Geng motor kembali berulah di wilayah Ibu Kota. Seorang remaja bernama Danu Satria (16) menjadi korban hingga meregang nyawa lantaran menderita luka tusuk, pada Sabtu (18/5/2019).

Baca juga: Polisi Ringkus 2 Anggota Geng Motor Gabores yang Bunuh Seorang Pemuda

Aksi keganasan geng motor itu terjadi di Jalan Satrio, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Insiden itu bermula saat korban dan adiknya berboncengan dengan sepeda motor saat berpartisipasi Sahur On The Road (SOTR).

Saat itulah, para pelaku yang merupakan geng motor melintas tepat berseberangan dengan kelompok korban. Sehingga, sempat terjadi saling ejek antar kedua kelompok tersebut.

"Sempat cek-cok sampai akhinya terjadi penganiyaan kepada korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Metro Setia Budi, Kompol Tri Suryawan saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2019).

Geng motor itu terbilang cukup sadis. Sebab Danu Satria sempat diseret oleh salah satu anggota geng motor itu dan kemudian ditusuk dibagian punggung.

"Korban diseret kemudian ditusuk dengan benda tajam dari punggung belakang sebelah kanan tembus ke paru-paru," kata Tri.

Meski Danu sempat dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan, nyawanya tak dapat diselamatkan akibat luka yang dideritanya itu. 

Baca juga: Geng Motor Tembak Mati Wakil Wali Kota Sapa Filipina, Keempat Selama Sepekan

Sementara, saat ini polisi masih menyelidiki para pelaku penganiyaan yang diduga merupakan kelompok geng motor. Beberapa saksi pun telah dimintai keteranganya.

"Saat ini kita sedang pengembangan," cetus Tri.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Rizky Adytia Pramana
Category
Nasional

Berita Terkait: