Forgot Password Register

Kalahkan Arema FC, Vera: Kemenangan Persebaya Bukan Kebetulan

Kalahkan Arema FC, Vera: Kemenangan Persebaya Bukan Kebetulan Misbakus Solikin saat lakukan selebrasi usai menjebol gawang Arema FC. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Pantau.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Alfredo Vera, mengaku timnya telah memberikan yang terbaik usai kalahkan Arema FC dengan skor 1-0 di laga lanjutan Liga 1, Minggu 6 Mei 2018. Kemenangan tersebut dinilai buah dari kerja keras tim demi tampil maksimal pada pertandingan sarat gengsi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Memang selama pertandingan, Bajul Ijo -julukan Persebaya- menguasai jalannya pertandingan. Bahkan di babak pertama, mereka tak memberikan ruang tembak kepada rivalnya, Arema FC.

Baca Juga: Pantau Video: Koreografi Persebaya Vs Arema FC yang Bikin 'Singa Lemas'

Menguasai jalannya pertandingan tak serta merta membuat Persebaya dengan mudah menembus pertahanan Arema FC. Lewat berbagai usaha coba dilakukan, adalah Misbakhus Sholikin yang mengantikan kapten persebaya itu pun berhasil menempatkan peluang dan membobol gawang lawan di menit '83.

"Bagi saya dalam pertandingan hari ini tim sudah memberikan yang terbaik, dari tim maupun semuanya sudah bekerja keras," ujar Alferdo Vera.

"Pertandingan ini begitu spesial, karena melibatkan semua orang untuk bekerjasama dari tim dan yang lainnya. Sementara Misbakhus Sholikin yang berhasil mencetak gol, dia berhasil menampilkan permainan bagus dan bisa menempatkan peluang yang ada. Sehingga akan kami pertimbangkan untuk penampilan berikutnya," tambahnya.

Kapten tim Persebaya, Rendi Irwan angkat bicara usai pertandingan. Kemenangan Bajol Ijo melawan Singo Edan bukan hanya kebetulan atau keberuntungan, ia menilai semua berkat kerja keras dalam latihan yang tak biasa.

"Semua pemain hari ini sudah mampu menampilkan permainan bagus, itu semua karena kerja keras kami selama latihan dari yang biasanya sehari cuma 1 kali jadi sehari kami berlatih hingga dua kali latihan. Namun dengan itu kami bisa memberikan yang terbaik untuk semua," pungkas Rendi Irwan. (Willa Wiladayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More