Forgot Password Register

Komentar Ronaldo Usai Juventus Lakukan Comeback di Liga Champions

Komentar Ronaldo Usai Juventus Lakukan Comeback di Liga Champions Selebrasi gol ketiga Ronaldo ke gawang Atletico Madrid. (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

Pantau.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak bisa menyembunyikan kegembiraan setelah membukukan hat-trick di pentas Liga Champions. Hasilnya, Ronaldo membawa Juve melenggang ke perempatfinal usai mendepak Atletico Madrid.

Memang Bianconeri -julukan Juventus- dihadapkan pada tantangan kuat jelang leg kedua. Betapa tidak, mereka tertinggal 2-0 dari tim racikan Diego Simeone tersebut.

Baca Juga: Hat-trick Hero Ronaldo Antarkan Juventus ke Perempatfinal

Bermain di hadapan para pendukungnya, Juventus lebih agresif. Usaha tim asuhan Massimiliano Allegri pun tak sia-sia, mereka mampu membalikkan keadaan dan Ronaldo menjadi pusat atensi setelah mencetak tiga gol di menit 27', 48' dan 86'.

“Ini menjadi malam yang spesial dan akhirnya terwujud. Jika kami terus seperti seperti ini, kami memang belum memenangi apa pun, tapi kami punya alasan untuk bangga dan kami berada di jalur yang benar," ujar Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (13/3/2019).

Baca Juga: Upst! Netizen Tagih Janji Diego Simeone Dagang Semangka di Kota Madrid 

Mendatangkan Ronaldo di bursa transfer musim panas lalu membuahkan hasil. Mantan pemain Real Madrid yang sukses tiga kali berturut-turut meraih gelar Liga Champions itu berkontribusi besar mengangkat mental para penggawa Juventus. Namun, CR7 tak ingin berpuas diri, karena langkah menuju final masih jauh dari harapan.

“Itu sebabnya Juve merekrut saya dan saya berusaha melakukan yang terbaik. Ini malam magis. Atletico tim yang sangat sulit tapi kami menunjukkan, kami tim sangat besar. Kami berproses selangkah demi selangkah, kita akan lihat nanti,” jelasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More