Forgot Password Register

Lulus SMA, Dul Lega Tak Lagi Dimarahi Bunda Maia

Dul Jaelani (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Dul Jaelani (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Pasca menyelesaikan pendidikannya ditingkat SMA anak bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani merasa bebannya sedikit berkurang. Ia mengatakan bundanya tak akan lagi memarahi dirinya lantaran urusan tugas sekolah. 

"Seneng ya, Alhamdulillah. Dari aku masuk TK A tahun 2004 sampai sekarang 2018 beban sebagai anak sekolah udah selesai. Gak dimarahin bunda lagi buat ngerjain tugas," kata Dul ditemui didaerah Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018). 

Baca juga: Ingin Nikah Muda, Dul Telah Izin Al dan El

Adik Al Ghazali itu menceritakan, saat masih sekolah bundanya memang kerap mengingatkan dirinya agar fokus pada pelajaran. Sehingga waktu untuk bermusik terpaksa ia pangkas. 

Baca juga: Lulus SMA, Dul Jaelani Tunda Kuliah Demi Fokus di Musik

Namun setelah berhasil wisuda beberapa waktu lalu, Dul menegaskan dirinya akan kembali fokus pada karir bermusiknya. Bahkan dirinya rela untuk menunda melanjutkan sekolah ke jenjang kuliah. 

"Saya udah bilang ke bunda kalau dulu prioritas ke SMA sekarang prioritas saya ke musik. Kata bunda ya gak apa-apa. Saya yakin, saya tahu apa yang ingin saya lakukan setelah SMA.

Jadi saya berani ambil keputusan ini. Saya akan bertanggung jawab dengan keputusan yang saya ambil. Karena tidak mengambil kuliah adalah keputusan yang besar," pungkasnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More