Forgot Password Register

Sandiaga Perintahkan Satpol PP Turunkan Spanduk Sandi-AHY

Sandiaga Perintahkan Satpol PP Turunkan Spanduk Sandi-AHY Sandiaga Uno (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memerintahkan Satpol PP untuk menurunkan spanduk Sandi-AHY yang terpasang di beberapa ruas jalan di Jakarta. 

Salah satunya yang terbentang di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Spanduk itu bertuliskan 'Pemimpin Milennial 2019' dengan gambar wajah Sandiaga dan Agus Harimurti Yudhoyono.

"Saya kemarin sempat dilaporkan. Dan saya bilang sama Satpol PP, tolong diturunkan itu. Karena menurut kami tentunya banner-banner tersebut nanti merusak keindahan Asian Games," kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Baca juga: Wagub DKI Usulkan Transjakarta Gratis Tiap Sabtu-Minggu Selama Asian Games 2018

"Dan bagi kita proses politik bisa jeda dulu sementara untuk kita semua bersatu. Semua komponen bangsa bersatu. Pak Prabowo menyampaikan bahwa kita gunakan kesempatan Asian Games ini untuk melepas baju-baju politik kita," katanya.

Sandi pun mengajak warga untuk bersatu menyambut tamu-tamu agung yang menjadi tamu spesial karena Asian Games merupakan ajang besar. Terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah pada tahun 1962.

Baca juga: Pantau Kali Item yang Ditutup Waring, Anies: Baunya Sudah Berkurang

"Jadi jangan kotori Jakarta dengan banner-banner yang tidak ada hubungannya dengan Asian Games," kata Sandiaga.

"Jadi saya sampaikan kepada Satpol PP, estetika kota harus dijaga. Jadi dengan segala hormat, baik itu bannernya Pak Jokowi, Pak Muhaimin maupun yang lain sebagainya, kalau mengganggu estetika dari kota dalam menyambut Asian Games ini, tentunya kita akan rapikan. Nanti kita akan kembalikan kepada komunitas yang masang," kata Sandiaga. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More