Pantau Flash
Prabowo: Rencana Pemindahan Ibu Kota Sudah Digodok Gerindra Sejak 2014
Anies Pastikan Pemprov DKI Lepas Saham di Perusahaan Bir Tahun Depan
Pemindahan Ibu Kota, Sri Mulyani: Kami Tidak Masukkan ke RAPBN 2020
Dua Kali Tertinggal, Madura United Tahan Imbang Persija 2-2
Zakir Naik Dipanggil Polisi Malaysia Terkait Berita Hoax dan China

Satu Keluarga di Serang Tewas Mengenaskan, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Headline
Satu Keluarga di Serang Tewas Mengenaskan, Diduga Jadi Korban Pembunuhan Garis Polisi (Foto: Pantau.com/Adryan Novandia)

Pantau.com - Satu keluarga ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di rumahnya, yang berada wilayah Kampung Gegenang, Desa Sukadalem, Serang, Banten. Diduga mereka menjadi korban pembunuhan.

Korban tewas yakni, Rustadi (33) dan anaknya berinisial A (4). Sedangkan, Siti Sadiyah (24), sang istri, hingga saat ini masih dalam keadaan kritis.

Peristiwa itu mengarah ke kasus pembunuhan lantaran ditemukan bekas luka sayat di tubuh ketiganya.

"Hampir di tubuh semua korban ditemukan bekas luka sayat senjata tajam," ucap Kabid Humas Polda Banten, Kombes Edy Sumardi saat dikonfirmasi, Selasa (13/8/2019).

Baca juga: Ungkap Ratusan Kilogram Ganja Kering, BNN Sebut Ada Modus Baru

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, lanjut Edy, belum bisa ditemukan adanya dugaan lain seperti perampokan dan lain sebagainya. Akan tetapi, Edy mengatakan sekeluarga itu pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Asgari (50). Kala itu, saksi hendak meminjam alat bangunan kepada korban, pada Senin malam, 12 Agustus 2019.

"Saksi mencium bau amis dan mengetuk pintu rumah korban. Kemudian saksi melihat banyak darah di rumah korban," ungkap Edy.

Hingga saat ini, Polres Serang Kota dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Banten masih melakukan olah tempat kejadian perkara guna mencari bukti dan petunjuk dalam upaya pengungkapan kasus tersebut.

Baca juga: Pasutri Penjual Sate Padang Berdaging Babi Dituntut 3 Tahun Penjara

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Kontributor - RZK
Category
Nasional

Berita Terkait: