Forgot Password Register

Stasiun Manggarai Dipenuhi Suporter Timnas yang Menuju Stadion Patriot

Suporter Timnas Indonesia (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti) Suporter Timnas Indonesia (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Taiwan pada laga pertama dalam pertandingan Grup A Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, pada Minggu, (12/8/2018). Para suporter terlihat mulai memadati Stasiun Manggarai dari jam 3 sore untuk menggunakan kereta menuju Bekasi.

"Pengennya ya di Gelora Bung Karno, tapi GBK kan banyak cabang olahraga lain juga, jadi tidak masalah di Bekasi, dan setuju juga saya kalau di sana," ujar salah satu suporter Timnas, Zaenal Febri, di Stasiun Manggarai, Minggu, (12/8/2018).

Baca juga: Intip Kekuatan Lawan, Milla Pantau Laga Palestina vs Taiwan

Zaenal mengatakan meskipun harus menempuh jarak yang jauh, dirinya mengaku tidak masalah demi mendukung Indonesia berlaga di ajang Internasional.

"Ya kan ini ajang International, apa lagi Indonesia jadi tuan rumahnya. Jadi ya harus dukung Indonesia," tambahnya.

Terkait harga tiket, Zaenal menganggap bawa harga masih dalam batas kewajaran.

"Kalau masalah tiket tidak mahal kok, standart saja ini. Biasanya juga klu pertandingan ada yang lebih mahal," tuntas Zaenal.

Baca juga: Resmi, Ini 20 Pemain Pilihan Luis Milla untuk Tampil di Asian Games 2018

Laga nanti malam merupakan pertandingan pertama timnas Indonesia di ajang pesta olahraga terbesar di Asia ini. Sementara bagi Taiwan merupakan pertandingan kedua setelah sebelumnya berhasil menahan Palestina dengan skor imbang tanpa gol pada Jumat, 10 Agustus 2018.




Share :
Komentar :

Terkait

Read More