Forgot Password Register

Viral! Barang Penumpang Ojek Online Ini Dilempar Driver

Viral! Barang Penumpang Ojek Online Ini Dilempar Driver Ilustrasi (Foto: Instagram)

Pantau.com - Keberadaan ojek online memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, salah satunya bagi Beby Rachmattul Fitri. Namun, Beby tak menyangka aplikasi berbasis online yang sering Ia gunakan, berujung pada penelantaran dirinya di tengah jalan. Kisah ini Ia bagikan ke akun Facebook pribadinya pada Kamis (5/7/2018).

Bermula ketika Beby menggunakan jasa salah satu ojek online pada Kamis, malam. Ia memesan dengan dua tujuan, yakni Bintaro dan Ciputat. Sepanjang perjalanan, Driver mengeluhkan jalanan yang macet hingga bensin yang hampir habis. Kemudian, Beby menyarankan ke arah Arteri melewati Gandaria untuk menemukan SPBU. Tetapi, Driver menolak lantaran Gandaria yang kerap macet.


Baca juga: Mirip Jaket Ojek Online, Jaket Ini Dibanderol Puluhan Juta


"Dan akhirnya sampai di halte busyway kebayoran lama si Bapak mau nyebrang ke arah jalan lawan arah dan mau tabrakan dong smaa orang gegara dia ragu-ragu dan disaat itu lah dia bilang 'Mau lewat mana?"

"Lhoo kan posisinya sudah di sini yaudh Bapak mau lewat sini gpp Pak gancit jg td saya bilang ga macet kan" terang Beby.

"Dan saat itu di tempat sepi di daerah kebayoran lama dia berenti di pinggir jalan di dan marah-marah lah." lanjut Beby.


Beby terkejut dengan perlakuan Driver yang menurunkan paksa dirinya . Terlebih, barang bawaannya dilempar oleh sang Driver.

"Mohon bantuannya pada pihak #grabbike dapat menegor buat driver driver yg seperti ini. Jujur baru ngerasaain apa yg temen2 saya pernah rasain. Ini salah satu video yg saya tangkap padahal saya ngomong baik-baik. Kl ga mau jauh jgn di pick up dong BAPAAAK!!!" ujarnya.

Baca juga: Anies-Sandi Hadiri Jakarnaval 2018 dengan Vespa Kece

Beby turut menggunggah video yang menampilkan sang Driver mencaci dengan menggunakan kata-kata kotor. Dalam unggahannya, identitas sang Driver diketahui sebagai Taufik Krisdiantoro. Sejak diunggah, kisah Beby menyita perhatian netter hingga viral di media sosial.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More