Pantau Flash
DPR RI Setujui Perppu Pilkada Menjadi Undang-Undang
Putar Ekonomi Dalam Negeri, Pertamina Gandeng 3 BUMN
OMG! Utang Garuda Indonesia Capai Rp31,9 Triliun
Peserta UTBK SBMPTN Bersuhu Tubuh di Atas 37,5 Derajat Tak Boleh Ikut Ujian
Presiden Jokowi Optimistis Defisit Anggaran Dapat Menyusut di 2023

Ulang Tahun, Uya Kuya Dapat Hadiah Jam Tangan Langka Seharga Mobil

Ulang Tahun, Uya Kuya Dapat Hadiah Jam Tangan Langka Seharga Mobil Uya Kuya (Foto: Instagram/@king_uyakuya)

Pantau.com - 4 April 2019, presenter nyentrik Uya Kuya baru saja berulang tahun yang ke-44. Ulang tahun kali ini Uya mendapat kejutan dengan dihadiahi kado spesial dari sang istri, Astrid.

Baca juga: Uya Kuya Ingin Jadi Presenter Acara Debat Calon Presiden

Astrid memberikan sebuah kado mewah berharga ratusan juta rupiah, yakni jam tangan Rolex GMT Master II Batman. Jam tangan mewah tersebut diketahui berharga sekitar Rp220 juta sampai Rp313 juta.

Jam tangan Rolex GMT Master II Batman. (Foto: YouTube)

Uya sendiri merasa tak percaya jika dirinya mendapatkan kado tersebut, pasalnya ia sudah lama menginginkan jam tangan itu namun sulit untuk mendapatkannya. 

"Sudah waiting list setahun lebih enggak dapet-dapet karena jam kaya gitu enggak bisa sembarang orang dapet. Kalau kita punya duit pun ke situ enggak ada barangnya. Itu waiting list karena produksi terbatas dan di Indo belum tentu satu biji gitu," ungkap Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Baca juga: Makan Pakai Nasi Sama Tempe di Penjara, Reza Bukan Setiap Hari Berdoa

Uya pun tak habis pikir bagaimana mungkin Astrid bisa mendapatkan jam tangan tersebut. Uya mengaku sudah keliling ke berbagai negara untuk mencari jam tangan itu tapi sangat susah mendapatkannya.

"Enggak tahu Astrid bisa dapetin, padahal gue sudah sampai waiting list di mana-mana seluruh negara enggak dapet-dapet malah dapet di Indonesia," cerita Uya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Reporter
Ryan Cesario

Berita Terkait: