Forgot Password Register

Banyak Pemilih Galau, Jadi Alasan Jokowi Berkampanye di Depok Hari Ini

Banyak Pemilih Galau, Jadi Alasan Jokowi Berkampanye di Depok Hari Ini Capres Nomor urut 01 Joko Widodo berkampanye di Depok (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Capres petahana Joko Widodo menyebut masih banyak masyarakat Depok yang belum menentukan pilihan untuk Pilpres 2019. Karenanya, ia memilih untuk berkampanye langsung ke daerah tersebut siang tadi. 

"Dari angka-angka yang kita lihat di sini pemilih yang belum menentukan pilihannya masih besar. Sehingga itu yang perlu kita ambil," katanya usai kampanye di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019). 

Baca juga: Target Suara 55 Persen di Depok? Jokowi: Insya Allah Dapat!

Jokowi mengaku pilihan kota untuk kampanye memang didasari dengan data pemilih yang dinilai masih kurang.

"Kita ini datang ke sebuah kota ada kalkulasinya, ada angka-angkanya, ada data-datanya, tidak aur-auran. Mana yang masih perlu kita masuk, mana yang sudah tidak. Tapi kita berjalan ke sebuah wilayah dari angka-angka dari data-data," jelasnya. 

Sementara itu, menurut Jokowi, suara di Depok masih terpecah rata antara suara dirinya dengan Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Sehingga, Jokowi menargetkan bisa menang minimal 55 persen di Depok. Baginya hal itu tidak sulit untuk mewujudkannya di Pemilu 17 April nanti. 

"Perlu saya buka bahwa survei sampai hari ini, di Depok masih pada posisi fifty-fifty, sama-sama. Artinya untuk mencapai yang tadi saya sampaikan bukan sesuatu sulit asal kita siap bekerja," ucapnya. 

Baca juga: Begini Tanggapan Jokowi Soal Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Tak hanya Depok, Jokowi menegaskan dirinya tak ingin mengulangi kekalahannya di Jawa Barat. 

"Yang jelas kita ingin di Jabar menang," tegasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More