Forgot Password Register

Cerita Fajar/Rian Ingin Lampui Raihan Kevin/Marcus

Fajar/Rian. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Fajar/Rian. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Rian Ardianto memiliki target untuk bisa melampaui prestasi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang saat ini menjadi peringkat pertama dunia.

Meski performa Fajar/Rian juga tengah menanjak, namun keduanya belum cukup puas lantaran peringkat dunia mereka masih jauh dari duo minions.  

"Minggu-minggu ini kami memang naik turun, kadang (peringkat) 10-11. Tapi belum bisa sampai top delapan. Motivasi saya jangan jauh-jauh sama Marcus/Kevin. Kita pengen deket dengan peringkatnya. Atau seenggaknya kalau bisa 10 besar dunia masuk," kata Rian dalam sesi wawancara di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 4 Juli 2018.

Baca Juga: Hajar Unggulan Keenam, Fajar/Rian Rebut Tiket 16 Besar Blibli Indonesia Open 2018

Untuk bisa melampui minions, Fajar mengatakan dirinya perlu mencontoh semangat bertanding pasangan yang pernah menjadi Juara Dunia 2017 tersebut.  "Yang harus saya tiru dari Minions adalah fighting spirit di lapangan. Harus mempelajari kelebihan mereka di lapangan," kata Fajar.

Sama-sama bertanding di Blibli Indonesia Open 2018, Fajar/Rian ada kemungkinan bertemu dengan Marcus/Kevin. Jika dua pasangan itu bisa melenggang hingga babak semifinal.

Pada Indonesia Open tahun lalu, Fajar/Rian gagal tembus ke final setelah dikalahkan pasangan Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen di semifinal.  "Tahun sebelumnya kami semifinal di Indonesia Open. Setidaknya tahun ini harus menyamai pencapaian tahun lalu," kata Fajar.

Baca Juga: Duo Minion Kalahkan Ahsan/Hendra di Babak pertama Blibli Indonesia Open 2018

Share :
Komentar :

Terkait

Read More