Forgot Password Register

Ivanka Trump Dibully Netizen Gara-gara Unggah Foto Ini

Ivanka Trump Dibully Netizen Gara-gara Unggah Foto Ini Ivanka Trump (baju biru) ketika berada di Afrika. (Foto: Reuters/Tiksa Negeri)

Pantau.com - Ivanka Trump tengah berada di Ethiopia untuk mempromosikan inisiatif pemerintah AS yang bertujuan memajukan pemberdayaan perempuan di tempat kerja.

Dalam salah satu posting Instagram terbarunya, Ivanka berbagi foto pertemuannya dengan kelompok aktivis, Ethiopia Women in Coffee Association (EWIC). Tak lupa ia menuliskan caption "untuk diskusi hebat dan minum kopi."

Dikutip dari Sputnik, Selasa (16/4/2019), dia memuji pengusaha perempuan yang bisa menginspirasi, dengan dibantu oleh USAID. Menurutnya, secara ajaib bisa mengatasi kurangnya akses ke modal dan mengembangkan bisnis mereka.

Baca juga: Duh, Ivanka Trump Terkena Serangan 'Seksies'

Namun, foto-foto yang dibagikan oleh Ivanka justru menjadi bahan guyonan dari netizen. Agenda politik Trump menjadi bahan perbincangan karena sangat berseberangan dengan kulit hitam.

"Apakah Anda mencuci tangan dengan pemutih setelah menyentuh wanita-wanita kulit hitam itu? Ayahmu bertindak seperti seorang rasis yang dekat dengannya membuatku yakin kau bisa menjadi rasis," uajr akun Magda00812642

Baca juga: Kim Jong-un Siap Bertemu dengan Trump di KTT ke-3, Asal...

Beberapa netizen di Twitter, bahkan mencoba membayangkan bagaimana Ivanka akan dengan rileks bersantai setelah pertemuan bisnis dengan kulit hitam itu.

“Diskusi yang bagus. Kopi. Keren. Sekarang waktunya untuk pijatan (setelah bertemu kulit hitam)."

"Sudahkah Anda berbicara dengan orang-orang Ethiopia mengapa Anda mendukung seorang Presiden AS yang terlibat dalam retorika anti-Muslim yang penuh kebencian dan membuat ancaman kekerasan baru-baru ini ditujukan pada seorang wanita Muslim yang menjadi Anggota Kongres?," kata akun MurrayDMutt.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More