Forgot Password Register

Kata TKN Jokowi-Ma'ruf Soal Pernyataan Prabowo, Sebut Ada Elite Khianati Bangsa

Kata TKN Jokowi-Ma'ruf Soal Pernyataan Prabowo, Sebut Ada Elite Khianati Bangsa Wakil ketua TKN Abdul Kadir Karding (Foto: Pantau.com/ Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding menyoroti pernyataan calon presiden Prabowo Subianto yang mengatakan bahwa ada elite politik yang berkhiatan kepada bangsa.

Karding menilai apa yang dilontarkan mantan Danjen Kopasus itu dinilainya sama sekali tidak berdasarkan dengan fakta dan keadaan bangsa sesungguhnya.

"Ya bagi saya apa yang disampaikan Pak Prabowo itu tidak lebih dari slogan-slogan besar yang faktanya tidak ada," kata Karding saat dihubungi, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: Prabowo Sebut Ada Elite Politik Jadi Pengkhianat Bangsa

Menurutnya, para pemimpin atau pun elite sudah banyak berjasa kepada rakyatnya. Hal itu, katanya, bisa terlihat dari beberapa pencapaian-pencapaian pemerintah.

"Salah satu yang perlu diketahui bahwa upaya divestasi terhadap freeport, penguasaan kembali freeport, kemudian rokan, upaya menggelontorkan dana desa yang begitu banyak untuk warga dan pembangunan desa," tuturnya.

"Upaya untuk membangun satu sistem sosial yang baik. Upaya untuk membangun infrastruktur baik jalan maupun pelabuhan udara, upaya untuk menciptakan banyak entrepreneur yang semakin kuat. Itu adalah bagian yang merupakan wujud nyata perhatian pemerintah pemimpin pada rakyatnya," sambungnya.

Sekadar informasi sebelumnya, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan jika saat ini ada elite politik yang telah melakukan pengkhianatan terhadap bangsa. Hal itu, katanya, bisa dirasakan saat para elite lebih memilih cuek terhadap terus melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika.

Baca juga: Prabowo Sebut Lulusan Fakultas Ilmu Politik Tak Bisa Menang Saat Nyaleg, Kenapa?

"Saya melihat ada satu pengkhianatan terjadi. Pengkhianatan ini dilakukan oleh elite bangsa kita sendiri terhadap rakyatnya. Elite kita sudah tidak berpikir kepentingan yang besar. Mereka berpikir masing-masing kepentingan kelompoknya dirinya keluarganya," kata Prabowo di depan para kader LDII pada acara Rakernas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) 2018 di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis, 11 Oktober 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More