Forgot Password Register

Kubu Jokowi-Ma'ruf Nilai Kritik Prabowo Hanya Takuti Rakyat

Kubu Jokowi-Ma'ruf Nilai Kritik Prabowo Hanya Takuti Rakyat Arsul Sani (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani menilai kritik yang dilontarkan kubu oposisi soal perekonomian dinilainya tanpa solusi. Ia menuturkan, kubunya ingin melihat konsep yang ditawarkan oleh mantan Danjen Kopassus tersebut bukan sekedar kritik.

"Kita ingin dengar (konsep Prabowo) itu, katakanlah kalau kebijakan ekonomi nya Pak Jokowi itu salah, harusnya seperti apa?," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Baca juga: Dikritik Wasekjen Demokrat Prabowo Tak Serius Nyapres, Ini Jawaban Gerindra

Lantas Arsul kemudian memberi perbandingan oposisi yang ada di negara demokrasi dunia dan oposisi yang ada di Indonesia. Ia menilai keseluruhan negara itu bukan hanya mengkritik, tapi juga menawarkan konsep solusinya.

"Bukan hanya menyalah-nyalahkan. Tetapi ada tawaran konsep yang lebih baik. Itu distingsi (perbedaan)-nya seperti itu. Nah, mohon maaf saja, tanpa mengurangi rasa hormat, beliau-beliau (kubu Prabowo) itu yang belum keliatan," ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya melihat kritik yang kerap dilontarkan Prabowo justru membuat rakyat menjadi khawatir. Menurutnya, banyak pernyataan-pernyataan Prabowo dinilai hanya meresahkan.

Baca juga: Politisi PDIP Sebut Pemilu 2019 Bertensi Tinggi Dibanding Sebelumnya, Kenapa?

"Dalam hal ini (kubu Prabowo) menakut-nakuti rakyat. Mulai dari Indonesia bubar, Indonesia akan punah, kemudian sistem perekonomian Indonesia kacau atau apa. Yang bener itu seperti apa?," ungkapnya.

"Kalau selalu dikritisi tentang utang untuk pembangunan, nah kita pengen mendengar alternatif pembangunan tanpa hutang itu yang seperti apa? Apakah rakyatnya akan diminta untuk iuran tiap hari Jumat gitu ya? Atau apa? Itu yang ingin kita dengar sebetulnya," pungkasnya. 


Share :
Komentar :

Terkait

Read More