Forgot Password Register

Soal Pelecehan yang Dialami Via Vallen, Nikita Mirzani: Gue Rasa Lebay Lah

Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Kasus pelecehan seksual yang diterima pedangdut Via Vallen yang diduga dilakukan oleh striker Persija Marko Simic melalui Direct Message (DM) Instagram beberapa waktu lalu memancing banyak membuat heboh dunia maya. Banyak yang mendukung tindakan Via untuk membuka diri terkait pelecehan yang diterimanya dari pemain sepak bola asal Kroasia itu, namun tidak sedikit juga yang menganggap tindakan pelantun lagu 'Sayang' itu terlalu berlebihan. 

Seperti salah satunya Nikita Mirzani yang menilai bahwa Via Vallen terlalu berlebihan ketika mempublikasi chat DM-nya dengan Marco Simic. Pasalnya menurut wanita 32 tahun itu, apa yang terjadi pada Via adalah hal yang biasa. 

"Itu mah buat gue hal biasa lah. Itu buat gue malah kalau sampe diposting-posting itu gue rasa lebay lah. Karena hampir semua artis perempuan pasti pernah mendapatkan seperti itu, jangankan perempuan laki pasti pernah dapet juga," kata Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018). 

Baca juga: Tiga Komika Ini Kompak Bela Via Vallen Lawan Pelecehan

Menurut Niki panggilan akrab dari Nikita Mirzani, mendapatkan perlakukan pelecehan verbal seperti apa yang terjadi pada pedangdut Via Vallen adalah salah satu konsekuensi menjadi seorang aktris. Bahkan Nikita Mirzani mengaku sering mendapatkan perlakuan pelecehan serupa yang menurutnya hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan. 

"Dapat pelecehan sering lah apalagi kalau di DM Instagram. Itu kan konsekuensi sebagai artis ya, apalagi perempuan. Tapi kan kalau semuanya yang pelecehan di Instagram di DM itu kalau semuanya di posting, nyampah juga kali Instagram gue," ujarnya. 

Selain pelecehan dalam bentuk lelucon atau ajakan seksual, Nikita mengaku pernah mendapat foto-foto yang mengarah ke dalam bentuk pelecehan. Namun kembali ia menegaskan jika tidak perlu menanggapi hal demikian secara serius. 

"Kadang-kadang  ada yang ngirimin foto malah kayak gitu. Tapi ya itu kan konsekuensi kita sebagai artis. Tapi balik lagi, kayaknya itu biasa aja sih, nanggepinnya enggak usah terlalu serius, karena kan ya kita enggak pernah tau laki-laki kayak gimana," pungkasnya. 

Baca juga: Via Vallen Dilecehkan Pesepakbola Nasional, Siapa?

"Kalau jadi perempuannya yang digodain ya lu diem aja, ngapain juga lu buka (DM), Instagram kan kalo kita enggak baca DM kan enggak keliatan kita. Ini banyak banget waktu buat ngeliat sampe diposting gitu, gue enggak ngerti sih," jelas Niki lagi. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More