Forgot Password Register

Northccliff Development Siapkan Layar Besar dan 'Virtual Reality' di REI Mandiri Property Expo 2018

Northccliff Development Siapkan Layar Besar dan 'Virtual Reality' di REI Mandiri Property Expo 2018 Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Berencana untuk membeli rumah? Kamu harus datang ke pameran properti terbesar yang akan digelar akhir tahun ini, yakni REI Mandiri Property Expo 2018. Selain akan banyak pilihan, kamu juga akan ditawarkan beragam harga yang cukup bersaing.

Baca juga: Mantap Nih! Peringati Hari Pahlawan, Museum Nasional Gelar Pameran Bertajuk 'Surat Pendiri Bangsa'

Seperti salah satunya dari Northccliff Development yang menempati salah satu booth terbesar di pameran ini, akan menyiapkan layar besar dalam bentuk videotron. Sepanjang pameran, layar besar itu akan menampilkan video berisi tayangan berbagai produk, tema, dan aktivitas seluruh properti yang sedang ditangani.

Tak hanya itu, mereka juga menyediakan perangkat Virtual Reality yang saat ini marak dipakai oleh pengembang-pengembang kelas dunia dalam setiap pameran di berbagai belahan dunia. Virtual Reality akan membawa calon pembeli melihat dan merasakan langsung atmosfir, tema, dan aktivitas yang bisa dilakoni di NCD Hotel & Resort Ciawi, juga NCD hotel & Resort Garut. 

Northcliff Development, pengembang yang dikenal memiliki ciri khas dalam setiap produknya, terus melakukan ekspansi bisnis dan mengembangkan belasan proyek properti yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia. 

"Kami melihat adanya pertumbuhan di beberapa titik tertentu di Indonesia, yang jika dikelola dengan efektif dan efisien akan menghasilkan sesuatu yang besar," ungkap Prie Mangundiwiryo, Direktur Utama Northcliff Development, dalam keterangan persnya menjelang diselenggarakannya REI Mandiri Property Expo 2018 tanggal 17-25 November 2018.

"Kami sedang mengembangkan 12 proyek properti di tempat-tempat yang memiliki pertumbuhan ekonomi tinggi, terutama di area wisata kelas dunia. Ada di Garut, Ciawi, Anyer, Semarang, Yogyakarta, Labuan Bajo, Medan, Anambas, hingga di Sorong-Papua. Pada pameran kali ini kami tampilkan delapan proyek, dua di antaranya sudah dipasarkan,” jelas Prie lebih lanjut.

Baca juga: Miniatur Jokowi dan Prabowo Berpelukan Curi Perhatian di Pameran Mainan 'BOTT'

REI Mandiri Property Expo 2018 yang akan digelar di Hal A Jakarta Convention Center pada tanggal 17-25 November 2018 ini. Diikuti oleh berbagai pengembang terkemuka di Tanah Air. Pameran properti terbesar di akhir tahun ini akan menampilkan jajaran produk-produk baru yang dikemas dengan berbagai program promo menarik.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More