Forgot Password Register

Tagar 'Audrey Juga Bersalah' Juga Viral di Dunia Maya

Tagar 'Audrey Juga Bersalah' Juga Viral di Dunia Maya Ilustrasi perundungan. (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Usai viral tagar 'Justice for Audrey', lini massa kembali diramaikan dengan tagar 'Audrey Juga Bersalah'. Audrey sendiri adalah korban dari kasus perundungan yang dilakukan oleh sejumlah siswi SMA di Pontianak.

Diberitakan jika Audrey yang merupakan anak di bawah umur dikeroyok oleh belasan perempuan yang juga di bawah umur karena masalah percintaan dan saling ejek di media sosial. Hingga akhirnya keluarga Audrey melaporkan para pelaku ke kantor polisi.

Kasus Audrey pun mendapat sorotan media massa hingga pemerintah. Bahkan, presiden Joko Widodo memerintahkan kepolisan untuk mengusut tuntas kasus tersebut. Selain itu, para figur publik juga berbondong-bondong memberikan perhatian kepada Audrey.

Baca juga: Saran Psikolog untuk Audrey, Korban Pengeroyokan di Pontianak

Namun, ada kejanggalan-kejanggalan yang menjadi perhatian publik. Salah satunya, laporan dari pihak berwenang bahwa tidak ditemukannya memar pada alat vital yang sebelumnya disebutkan mendapat kekerasan secara fisik.

Selain itu, latar belakang kasus pun mulai dipertanyakan masyarakat. Pasalnya, berdasarkan hasil BAP, disebutkan bahwa Audrey lah yang pertama kali menyulut pertengkaran.

Baca juga: Berkaca dari Kasus Audrey, Bagaimana Cara Bijak Anak Bermedia Sosial?

Belum lagi, rekam jejak digital akun media sosial Audrey yang mulai terkuak. Warganet melihat sisi lain Audrey yang berbeda dari harapan, yakni Audrey disebut sebagai anak yang 'kasar' dan suka melakukan perundungan melalui media sosialnya.

Namun, hingga kini belum ada tanggapan baik dari pihak Audrey maupun pihak berwajib mengenai sejumlah fakta yang ditemukan publik dari rekam jejak media sosial Audrey. Ketiga pelaku yang disebut memiliki andil besar dari kasus Audrey pun masih ditetapkan sebagai tersangka.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More