Forgot Password Register

Ternyata Ini Alasan Rohandi Serang Polisi di Penjaringan

Ternyata Ini Alasan Rohandi Serang Polisi di Penjaringan Garis Polisi (Foto: Pantau.com/Adryan Novandia)

Pantau.com - Rohandi, pelaku penyerangan dan pembacokan terhadap seorang anggota Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, mengaku nekat melakukan hal itu lantaran ingin mengakhiri hidupnya di hadapan polisi.

Alasan dari Rohandi diketahui setelah pihak kepolisian berhasil menangkap dan mengamankannya usai insiden yang terjadi pada Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 01.35 WIB.

"Dia (Rohandi) mau mati tapi dengan cara nyerang polisi supaya ditembak," ucap Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar saat dikonfirmasi, Jumat (9/11/2018).

Baca juga: Dalami Motif Pelaku Pembacok Anggota Polsek Penjaringan, Polisi akan Gelar Tes Kejiwaan

Selain untuk mengakhiri hidupnya, kepada polisi Rohandi mengaku nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi penyakit getah bening yang dideritanya selama beberapa tahun tak kunjung sembuh.

Rasa lelah dengan penyakit yang dideritanya itu semakin kian menjadi-jadi setelah menjalani operasi yang membutuhkan biaya yang besar namun penyakit itu pun tak kunjung sembuh.

Baca juga: Penyerang Anggota Polisi di Penjaringan Diduga Alami Depresi

Bahkan, belakangan kondisi psikologi Rohandi pun juga terganggu lantaran tak memiliki pekerjaan tetap untuk membiayai kebutuhan hidupnya.

"Karena penyakitnya, pelaku ini operasi getah bening. Namun tak kunjung sembuh. Dia tidak bekerja," singkat Rachmat.

Diberitakan sebelumnya, Rohandi melakukan aksi nekat dengan menyerang seorang anggota polisi bernama AKP M.A.Irawan hingga mengalami luka bacok pada bagian tangannya. Bahkan dalam insiden itu, Rohandi juga berusaha menyerang polisi lainnya dan memecahkan pintu kaca sebelum akhirnya berhasil diamankan usai ditembak oleh petugas Reskrim.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More