Forgot Password Register

Massa 67 Lantunkan Azan dan Indonesia Raya di Depan Bareskrim

Massa 67 Lantunkan Azan dan Indonesia Raya di Depan Bareskrim Massa 67 di depan Bareskrim (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Setelah melakukan aksi long march dari depan pintu gerbang utama Masjid Istiqlal, para perserta aksi 67 tiba di depan Gedung Bareskrim Polri Jumat siang (6/7/2018). Setibanya di depan Gedung Bareskrim, massa peserta aksi langsung melantunkan suara azan. Tuntutan massa adalah menginginkan kasus penistaan agama yang dilakukan Sukmawati Soekarnoputri dilanjutkan. 

"Yang pertama sudah dilantunkan suara azan dan yang kedua suara lagu Indonesia Raya. Ini tandanya kita cinta agama dan cinta NKRI. Kata Sukmawati suaranya jelek atau bagus?," pekik koordinator aksi 67 melalui orasinya di depan Gedung Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Baca juga: Tuntut SP3 Sukmawati Dibatalkan, Massa Aksi 67 Bergeser ke Bareskrim

"Oleh karena itu kami datang untuk menanyakan kenapa kasus Sukmawati SP3 (dihentikan). Buktinya ada, pelapornya ada, pelakunya ada. Ada apa ini diberhentikan," lanjutnya.

Kemudian para peserta aksi juga mempertanyakan kasus dugaan penistaan yang dilakukan oleh Ade Armando yang kasusnya juga dihentikan. 

Baca juga: Demi Ikut Aksi 67, Peserta Aksi Asal Indramayu Rela Melakukan Hal Ini

Sementara itu setelah berorasi di atas mobil komando, para massa aksi 67 ini menunjuk beberapa delegasi untuk bertemu dengan pihak Bareskrim. Diantaranya diwakili oleh Novel Bakmumin.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More